Kamis, 19 Desember 2013

Mengobati Radang Sendi Secara Alami

Radang sendi atau artritis reumatoid merupakan penyakit yang terjadi pada saat tubuh diserang oleh sistem kekebalan tubuhnya sendiri dan mengakibatkan peradangan dalam waktu lama pada sendi. Penyakit ini menyerang persendian, biasanya mengenai banyak sendi, yang ditandai dengan radang pada membran sinovial dan struktur-struktur sendi serta atrofi otot dan penipisan tulang. Umumnya penyakit ini menyerang pada sendi-sendi bagian jari, pergelangan tangan, bahu, lutut, dan kaki. Pada penderita stadium lanjut akan membuat si penderita tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari dan kualitas hidupnya menurun. Gejala yang lain yaitu berupa demam, nafsu makan menurun, berat badan menurun, lemah dan kurang darah. Namun kadang kala si penderita tidak merasakan gejalanya.

GEJALA :
1. Kekakuan pada dan sekitar sendi yang berlangsung sekitar 30-60 menit di pagi hari
2. Bengkak pada 3 atau lebih sendi pada saat yang bersamaan
3. Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada sendi-sendi tangan
4. Bengkak dan nyeri umumnya terjadi dengan pola yang simetris (nyeri pada sendi yang sama di kedua sisi tubuh) dan umumnya menyerang sendi pergelangan tangan.

SOLUSI dan PENGOBATAN :
Solusi Yang Tepat Untuk Pengobatan Radang Sendi Alami adalah JELLY GAMAT GOLD G.
JELLY GAMAT GOLD G terbuat dari jenis teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus, spesies teripang emas terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Kandungan Gamapeptide ini berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Selain itu, jelly gamat gold-g juga terdapat gabungan glucosamine sulphate ( gs ) serta chondrotin sulphate ( cs ) pada obat tradisional nyeri sendi bisa menambah produksi gag’s ( glycosaminoglycans ) yang disebut komponen struktural utama dari perbaikan tulang rawan sendi, cairan synovial ( pemulas sendi ), tendon serta ligamen. Membantu menghindar dari penyakit nyeri sendi, menangani peradangan serta rasa sakit akibat osteoarthritis.
Kandungan pada ekstrak teripang juga kaya akan Cell Growth Factor yang dimana zat ini memiliki kemampuan untuk merangsang pertumbuahn sel baru dengan cara mengganti sel lama yang telah rusak dengan yang baru. Cell Growth Factor ini mampu untuk mengobati segala keluhan penyakit persendian.


Daftar Harga JELLY GAMAT GOLD-G Per Botol


CARA MENDAPATKAN JELLY GAMAT GOLD-G  :

Proses yang mudah serta cepat akan Anda peroleh saat membeli secara online karena Anda hanya diminta untuk mengirimkan SMS pemesanan dan dalam waktu singkat Anda akan mendapatkan obat herbal pesanan di rumah Anda.
Silahkan kirimkan SMS pemesanan ke 0813-8933-1282 / 0821-1991-7789 .

Format SMS Pemesanan :

Ketik : GGM – JUMLAH PESANAN – NAMA – ALAMAT LENGKAP – NO HP YANG BISA DIHUBUNGI

contoh : GGM -  2 botol – Wahyu Teguh – Jln. Pedalaman Kp. Pundung No. 17 RT 12 RW 13,  Kec. Nguter Kab. Sukoharjo – 0896 7112 5xxx

Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim, jika sudah DEAL pesanan Anda akan segera kami packing untuk dikirim ke rumah Anda.
Untuk cara pembayaran “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER”, jadi setelah barang sampai di tangan Anda. Anda baru melakukan pembayaran kepada kami dengan cara transfer ke rekening bank yang telah kami sediakan.

Pembayaran via transfer ke no. rekening BANK :

BANK BCA KCP MANGUNSARKORO CIANJUR
No Rekening : 4020180701
atas nama : IROH ROHAYATI

BANK MANDIRI KC TASIKMALAYA SUTISNA
No Rekening : 131-00-0994105-7
atas nama : IROH ROHAYATI

BANK BRI KANCAB TASIKMALAYA
No Rekening : 0100-01-058911-50-0
atas nama : IROH ROHAYATI

BANK BNI KANCAB TASIKMALAYA
No Rekening : 0215096607
atas nama : IROH ROHAYATI

( Catatan* Syarat “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER” : 

Maksimal order 3botol & Transfer Pembayaran maksimal 3hari setelah barang diterima.)

0 komentar:

Posting Komentar